Sunday, November 27, 2016

Pergi ke Acara Philips Hue

Hari ini Mama dan aku pergi ke acara Philips Hue. Saat sampai, Mama menonton panggung. Mama memberiku passport dan itu bisa dicap selama berkeliling. Aku mencoba bermain drum, katanya kalau dapat 20,000 poin aan dapat lampu Philips. Aku mencoba kuat sekali tapi cuma dapat 11,050 poin. Aku merasa sedih, aku sangat mau dapat lampu itu. Aku pun berkeliling mendisi passport.



Setelah itu, aku kembali ke Mama dan mendengar speech dan menonton video Philips Hue. Ternyata lampu Philips bisa dimatikan dan diganti warna lewat app. Jarak app ini bisa dicapai dari luar kota dan bisa diinstall di tab aku. Kalau aku punya appnya, maka aku bisa mainin lampu Mama. Setelah speech, kita dikasih goody bag yang isinya lampu. Aku pun enggak sedih lagi karena enggak dapat lampu dari drum itu. Setelah itu kita beli lampu Philips dan pulang.

1 comment:

I would love to hear from you.